Sadis! 4 Remaja di Makassar Curi Motor dengan Ancam Korban Gunakan Sajam

Sadis! 4 Remaja di Makassar Curi Motor dengan Ancam Korban Gunakan Sajam – Perbuatan aktor pencurian motor dengan senjata tajam ini mencurigakan masyarakat di Makassar, Sulawesi Selatan. Komplotan remaja ini selanjutnya diamankan polisi.

Team Privat Polda Sulsel tangkap 4 remaja kawanan pencuri motor yang diketahui sadis berkat berlaga dengan meneror korban memanfaatkan senjata tajam.

Ke-4 aktor itu merupakan MF (19) , R (16) , A (21) , serta R alias D (17) . Dan satu aktor, MA (18) , sekarang berstatus DPO serta dalam pengejaran polisi.

” Menjalankan penangkapan pada terduga perkiraan tindak pidana curas serta curanmor yang berulangkali berlangsung di lokasi Kecamatan Tamalanrea serta Biringkanaya, Kota Makassar. Hasil interogasi memang benar udah mengerjakan sekelompok kejahatan berbentuk pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan dengan memanfaatkan senjata tajam buat meneror korbannya, ” kata Kanit Timsus Polda Sulsel, Ipda Artenius, di Makassar, Sabtu (9/3/2019) .

Penangkapan aktor dijalankan kira-kira waktu 04. 00 Wita. Timsus Polda Sulsel bersama-sama Polsek Tamalanrea meringkus banyak aktor di tempat tinggalnya waktu sedang terlelap tidur.

” Jika dalam mengerjakan pencurian itu banyak terduga memanfaatkan benda tajam berbentuk pisau dalam meneror korbannya. Lalu, uang hasil dari penjualan handphone atau sepeda motor hasil curian, mereka pakai buat berfoya-foya, ” Katanya.

Polisi ikut mengamankan beberapa tanda untuk bukti, seperti handphone serta motor punya korbannya.

Sekarang, ke-4 remaja itu dibawa ke Posko Timsus Polda Sulsel buat kontrol selanjutnya.