Sadio Mane Yakin Timnya Bisa Hadapi Siapa Saja

Sadio Mane Yakin Timnya Bisa Hadapi Siapa Saja – Sadio Mane membuka begitu Liverpool saat ini begitu yakin diri. Ia serta rekan-rekannya terasa dapat menaklukkan tim mana juga dalam keadaan paling baik.

Liverpool baru kalah 3x di Premier League musim ini, atau jumlah paling baik ke-2 sesudah Manchester City. Hanya satu kekalahan City musim ini juga berlangsung saat hadapi The Reds.

Dari tempat, Liverpool saat ini duduk di posisi ke-3 klassemen sesaat Premier League. Mereka berjarak dua point dari Manchester United di posisi ke-2.

Diluar itu, The Reds juga masih tetap bermain di Liga Champions. Satu kaki telah diletakkan di perempatfinal, sesudah menang 5-0 melawan Porto di leg pertama 16 besar.

Menurut Mane, sekarang ini semuanya pemain di Anfield begitu bahagia. Itu jadi satu diantara argumen perform Liverpool dapat memuaskan.

” Semangat serta keyakinan diri tim tengah bagus, jadi saya fikir kami ada di jalur yang benar. Semuanya pemain sangat bahagia main dengan keduanya di Liverpool. Kami senantiasa berupaya sama-sama bantu serta bekerja bersama jadi tim, ” katanya pada Sky Sports.

” Saya fikir tersebut kemampuan serta jiwa tim ini. Semuanya pemain juga akan suka jadi sisi tim ini. Kami begitu mujur berada di sini serta selalu berusaha keras dan memberi yang paling baik untuk memenangkan pertandingan. Saya rasakan kalau tim ini bergerak ke direksi yang pas. Ada masa-masa susah di Liverpool dalma satu tahun lebih paling akhir tapi semuanya club alami hal jenis itu. “

” Sekarang ini kami tengah oke hingga apapun dapat berlangsung. Kami berkembang cepat dalam sebagian bln. paling akhir. Kami ketahui dapat menaklukkan tim mana juga didunia saat tengah ada dalam keadaan paling baik, ” tutur winger Senegal itu.