Ridwan Kamil Beri Wejangan Untuk Syahrini Yang Buka Toko Kue Di Bandung

Ridwan Kamil Beri Wejangan Untuk Syahrini Yang Buka Toko Kue Di Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengemukakan pesan serta keinginan untuk penyanyi Syahrini. Pria yang akrab disapa Emil itu memohon supaya Syahrini jadi public figure yang tetap jadi acuan untuk orang-orang.

Hal tersebut disebutkan Emil waktu lakukan pertemuan dengan Syahrini di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Rabu (21/6/2017) .

” Allah itu menakdirkan orang dengan panggung kehidupan semasing. Ada dunianya wali kota, ada dunianya seniman. Kalau jadi seniman, jadilah seniman yang berguna. Teteh Syahrini ini sosok umum, tiap-tiap omongan serta langkahnya di perhatikan orang. Jadi saya titip supaya apa sebagai aksi, perkataan, serta lisan tetap memberikannya hal yang baik serta menimbulkan ide, buat orang semangat, ” ujar Emil.

Emil menilainya, Syahrini adalah trend-setter di Indonesia yang punyai tradisi menimbulkan kenyataan baru serta banyak dibarengi orang-orang. Sebagai seseorang petinggi umum, Emil memiliki pendapat kalau sosok Syahrini begitu menghibur orang-orang, terutama petinggi yang punyai beban kerja cukup berat.

” Kadang sangat serius juga letih mesti ada orang seperti Syahrini yang mengurangi beban kita yang udah berat. Teh Syahrini ini jagonya membuat hal baru, ” ucapnya.

Sebagai satu diantara pesohor yang punyai pengikut cukup banyak di jagat sosial media, Emil juga memohon supaya Syahrini tetap mengunggah info yang berguna sekalian menghibur orang-orang.

” Kalau menulis ke orang Indonesia jangan sampai sangat serius. Hasil pengamatan Facebook bila memosting hal yang serius responsnya sedikit. Artinya hari ini pesan positif bisa namun mesti humoris, ” katanya.