Remaja Putri India Di Perkosa,7 Orang Termasuk Kepala Sekolah Di Tangkap

Remaja Putri India Di Perkosa,7 Orang Termasuk Kepala Sekolah Di Tangkap – Kepolisian India menangkap tujuh orang atas dugaan pemerkosaan serta pemerasan pada seseorang remaja putri sepanjang berbulan-bulan. Ada seseorang kepala sekolah serta seseorang guru diantara tersangka yang di tangkap.

Rabu (11/7/2018), beberapa tersangka yang di tangkap terdiri atas lima siswa, seseorang guru serta seseorang kepala sekolah ini di tangkap di lokasi Bihar, pada Selasa (10/7) waktu ditempat. Masalah ini meningkatkan panjang daftar masalah pemerkosaan yang ramai di India.

Penangkapan dikerjakan sesudah korban yang seseorang remaja putri berumur 15 th. melapor ke polisi ditempat, minggu kemarin.

Kepala kepolisian distrik ditempat, Har Kishore Rai, menyebutkan korban mengaku dianya diperkosa oleh beberapa siswa di toilet sekolah pada Desember 2017. Menurut korban, tindak kekerasan seksual itu selalu berlanjut sepanjang tujuh bln..

Ditambahkan Rai jika korban juga mengakui diperkosa oleh sang kepala sekolah serta dua guru waktu dia memberikan laporan insiden itu pada mereka.

” Korban menjelaskan jika dalam periode tujuh bln., sejumlah 19 orang lakukan pemerkosaan terhadapnya, ” papar Rai. Dari jumlahnya itu, sejumlah 16 aktor pemerkosaan adalah siswa satu sekolah korban.

Masalah ini memetik kecaman umum. Grup oposisi di Bihar menyalahkan pemerintahan ditempat yang dipandang tidak berhasil membuat perlindungan anak wanita serta wanita. ” Pikirkan seseorang gadis dibawah usia diperkosa oleh kepala sekolah serta beberapa guru bersama dengan rekan-rekan sekelasnya. Bagaimanakah Anda akan menilainya penegakan hukum di Bihar? ” tegas Shakti Yadav sebagai juru bicara partai oposisi, Rashtriya Janata Dal.