Real Madrid Menerima Kekalahan Dari Barcelona

Real Madrid Menerima Kekalahan Dari Barcelona  РReal Madrid menerima kekalahan dari Barcelona. Penjaga gawang El Real, Thibaut Courtois, memandang jika team Ibu kota hanya kurang gol di pertandingan itu.

Dalam laga LaLiga di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB, Madrid kalah 0-1 dari Los Cules. Gol tunggal Ivan Rakitic jadi pemicu kekalahan Madrid.

Madrid lakukan eksperimen semakin banyak waktu menantang Barca. Ada 17 kali tembakan, berbanding 10 kali yang dilepaskan oleh Lionel Messi cs.

Tetapi, serangan Madrid tidak efisien. Dalam data yang dikutip oleh Whoscored hanya ada 3 yang sampai tujuan, tidak ada yang menghasilkan gol di El Clasico.

Buat Madrid, ini kekalahan berturut-turut atas Barca di kandang. Awal mulanya, mereka dihajar 0-3 di arena Copa del Rey.

“Untuk memenangkan pertandingan semacam ini, anda mesti cetak gol. Tetapi, kami kurang itu dalam dua laga,” kata Courtois.

“Kami tidak dapat melepas umpan akhir. Mereka pun dapat lakukan penyelamatan pada kesempatan bersih, bolanya tidak ingin masuk ke gawang,” ia memberikan.