Real Madrid Menang Berturut-turut Di La Liga

Real Madrid Menang Berturut-turut Di La Liga  РReal Madrid sanggup menang 3-0 waktu melayani Deportivo Alaves. Hasil ini jadi kemenangan ke empat berturut-turut El Real di La Liga.

Real Madrid sukses menundukkan Deportivo Alaves 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (4/2/2019) pagi hari WIB. Los Blancos buka kelebihan melalui gol Karim Benzema pada menit ke-30, disusul dengan gol Vinicius Jr pada menit ke-80 serta Mariano Diaz pada menit akhir fase ke dua.

Kemenangan ini membuat El Real saat ini menyatukan 44 angka serta menduduki rangking ke-tiga. Los Blancos cuma ketinggal dua angka dari Atletico di barisan ke dua dan delapan angka dari Barcelona yg memuncaki klassemen.

Sesaat untuk Alaves, hasil minor di Santiago Bernabeu membuat mereka ketahan di urutan ke tujuh dengan 32 angkaReal Madrid langsung menggenggam kendali pertandingan semenjak menit awal. Kesempatan pertama sukses mereka hasilkan saat menit ke-16 lewat Vinicius Jr.

Bintang muda asal Brasil ini mempertontonkan kemampuan individunya dengan menggiring bola dari tengah lapangan serta melalui dua pemain Alaves. Dia lantas menyelesaikan laganya itu dengan sepakan keras yg tetap sanggup dipatahkan oleh Fernando Pachecho.

Selalu menghimpit, El Real pada akhirnya sanggup memecah kebuntuan di pertandingan ini melalui gol Karim Benzema saat menit ke-30. Gol ini diawali dari kerja sama baik Vinicius serta Sergio Reguillon.

Operan terobosan Vinicius melewatkan Reguillon disamping kiri pertahanan team tamu. Pemain 22 tahun ini selanjutnya berkirim umpan mendatar yg sanggup disambar Benzema untuk menipu Pacheco.

Kelebihan 1-0 Madrid ini bertahan sampai selang fase pertama. Masuk fase ke dua, El Real gak mengendurkan serangan mereka.

Lima menit saat turun minum, Madrid hampir melipatgandakan tempat lewat Gareth Bale. Tapi usaha tembakan mendatar pemain berasal dari Wales ini tetap sanggup dihadang Pacheco.

Biarpun semakin banyak tertekan, Alves bukannya tiada kesempatan di pertandingan ini. Pada menit ke-56 mereka punyai kesempatan emas untuk mengimbangi tempat

Sodoran bola Burgui di kotak penalti sanggup disambar oleh Jonathan Calleri. Untung buat El Real tendangan penyerangan andalan Alaves ini tetap melebar.

Pernah dibikin khawatir oleh Alaves, Madrid pada akhirnya sanggup mengamankan keadaan lantaran gol Vinicius Jr pada menit ke-80. Pemain 18 tahun ini menggetarkan jala Alaves selesai menyelesaikan kerja samanya dengan Marco Asensio.

Tendangan silang Asensio dari segi kanan sukses diatur dengan baik oleh Vinicius dalam kotak penalti Alaves. Dia selanjutnya meneruskannya melalui tendangan terukur yg sanggup menundukkan Pacheco.

Gak bahagia dengan kelebihan dua gol, El Real menaikkan satu gol kembali lantaran record pemain alternatif Mariano Diaz mendekati akhir pertandingan. Pemilik nomer tujuh Los Blancos ini membobol jala team tamu selesai memakai umpan Alvaro Odriozola.

Madrid juga menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 3-0.

Formasi Pemain :

Real Madrid : Thibaut Courtois ; Alvaro Odriozola, Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Sergio Reguilon ; Luka Modric, Casemiro, Dani Ceballos ; Gareth Bale (Marco Asensio 63′) , Karim Benzema (Mariano Diaz 75′) , Vinicius Junior (Isco 87′) .

Alaves : Fernando Pacheco ; Carlos Vigaray, Guillermo Maripan, Victor Laguardia, Ruben Duarte ; Mubarak Wakaso, Tomas Pina, Manu Garcia (John Guidetti 81′) ; Burgui (Diego Rolan 68′) , Jonathan Calleri (Alex Blanco 81′) , Jony.