Real Madrid Catatan Buruk Kala Injuri Time

Real Madrid Catatan Buruk Kala Injuri Time – Real Madrid memiliki statistik yang kurang oke kaitanya dengan gol-gol di menit akhir. El Real seringkali menelan kekalahan karena gol di injury time.

Madrid menelan kekalahan waktu lakukan lawatan ke markas Espanyol, Rabu (28/2/2018) dinihari WIB. Kompetisi di RCDE Fase itu usai dengan score 1-0 untuk kemenangan tim tuan-rumah.

Gerard Moreno jadi penentu kemenangan Espanyol, dia memotong umpan silang Sergio Garcia. Sepakan Moreno pada saat injury time memantul tanah lebih dulu sebelumnya masuk ke gawang Madrid, yang dikawal Keylor Navas.

Gracenotelive merilis data kalau Madrid jadi tim yang seringkali kalah karna gol-gol di menit akhir mulai sejak th. 2017. Sebelumnya Espanyol, Sevilla, Barcelona, serta Real Betis adalah tim-tim yang membobol gawang Madrid di menit-menit akhir.

Navas juga menyatakan kalau Madrid mesti dapat menuai pelajaran dari tampilan waktu melawan club Catalan itu.

” Kami mesti belajar dari kompetisi ini serta konsentrasi pada apa yang berada di depan. Anda tidak juga akan sempat menginginkan menelan kekalahan dalam pertandingan begini, ” kata Navas di website resmi Madrid.