Raisa Sudah Tidak Sabar Lagi Pengen Jadi Ibu

Raisa Sudah Tidak Sabar Lagi Pengen Jadi Ibu – Pernikahan Raisa dan Hamish Daud memang belum lagi genap berusia dua bln. . Tetapi hal tersebut tak tutup kesempatan seandainya pelantun ” Kali Ke-2 ” itu sudah miliki keinginan untuk punyai buah hati.

Sekurang-kurangnya hal tersebut lah yang seakan tersirat dari satu video di Instagram Story Raisa, Tak ada muka sang penyanyi ataupun suaminya, video itu hanya perlihatkan gerakan lamban kamera yang menyorot tembok dan gorden.

Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie perlihatkan cincin pernikahan usai jumpa pers di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (3/9) . Raisa dan Hamish resmi jadi pasangan suami istri pada 3 september 2017. (Liputan6. com/Herman Zakharia)

Lagu jadi pengiring video itu lah yang hasilkan satu sangkaan. Raisa punya niat memainkan lagu berjudul ” Sam ” miliki Jassie Ware dan menuturkan liriknya jadi satu di antara yang terbaik.

Apabila didengarkan dengan jeli, lirik yang terdengar saar video itu diputar menggambarkan keinginan untuk punyai momongan.

” Last night I sat inside a bar room (Baru saja malam saya duduk di satu bar) /And I was thinking ’bout my childhood home (Dan saya berpikir problem hunian masa kecilku) /I think I need to talk to ibu (Saya rasa saya harus bicara pada ibu) /’Cause I’m about to have a child all of my own (Karna saya akan punyai anak) , ” sekian bunyi lirik lagu itu.

Lagu itu merupakan satu di antara lagu dalam album baru Jassie Ware. Ditulis dengan Ed Sheeran, lagu bermelodi lembut itu bercerita problem cinta Jassie Ware pada sang suami, Sam, dan problem pengalamannya jadi ibu. Jassie Ware tengah hamil delapan bln. saat merekam lagu itu, dikabarkan Billboard, sekian waktu paling akhir.

Seperti yang di mengetahui, Raisa dan Hamish Daud pulang dari perjalanan bln. madunya di Italia. Apakah unggahan Raisa itu memberikan isyarat seandainya dirinya tengah merencanakan kehamilan pertamanya dengan sang suami?