Raheem Sterling Perlu Memoles Penyelesaian Akhirnya

Raheem Sterling Perlu Memoles Penyelesaian Akhirnya – Raheem Sterling dipercaya miliki kekuatan untuk cetak 30-40 gol semusim. Tetapi winger Manchester City itu butuh memoles penyelesaian pada akhirnya.

Sterling musim ini telah cetak empat gol dalam delapan tampilan di Premier League. Tetapi pemain 23 tahun ini dipandang masih tetap jauh dari kekuatan produktivitas golnya.

Musim kemarin Squawka mencatat cuma 28% dari tembakannya yang berbuntut gol, sesaat 72% terbuang. Musim ini, Sterling membukukan empat gol sesudah melepas 20 tembakan atau mungkin dengan prosentase cuma 20%.

Bekas striker City Craig Bellamy yakin Sterling miliki kualitas untuk lebih produktif.

“Ia akan memperoleh gol semakin banyak. Ia semakin lebih baik kembali. Kita membicarakannya tahun kemarin saat ia melakukan periode melupakan peluang-peluang, tetapi ia masih tetap membuat banyak gol,” katanya.

“Ia akan memperoleh banyak gol kembali tahun ini serta akan ada satu musim saat ia akan cetak 30 atau 40 gol. Saya jelaskan saat ini, ia juga bakal mengerjakannya. Saat ia fit serta kesehatannya baik-baik saja, ia akan melakukan satu musim dimana ia melejit,” tambah Bellamy.

Bellamy memandang satu segi dalam penyelesaian akhir yang butuh dibenahi Sterling ialah masalah ketenangan. Jika tiap-tiap kesempatan tidak butuh dituntaskan dengan tembakan keras, yang jadi besar kans untuk tidak berhasil.

“Raheem bukan penendang bola yang bagus. Dengan tali-tali sepatunya itu, saya tetap terasa ia akan tidak berhasil menendang bola ke gawang. Ia mesti terlatih menjebloskan bola ke gawang,” sambung Bellamy.

“Banyak anak muda ingin menendang sekeras mungkin serta saya jengkel bukan main, saya takkan mengerjakannya. Semestinya bola diceploskan dengan gampang ke gawang, semua kesempatan.”

“Thierry Henry ialah contoh prima. Jika ia dapat menggelindingkan bola ke gawang serta melatihnya sehari-hari, serta saya meyakini ia cukuplah pintar untuk melatih itu,” pungkasnya.