PSM Berencana Menghadirkan Bek Dan Penyerang

PSM Berencana Menghadirkan Bek Dan Penyerang – Waktu finish runner-up Liga 1 2018, PSM Makassar langsung lakukan pembenahan timnya buat musim 2019. Dua pemain asing PSM bakal di lepaskan.

Penyerang berpaspor Hong Kong, Alesandro Fereirra serta bek asal Perancis, Steven Paulle akan tidak diperpanjang kontraknya. Ketentuan itu diambil oleh PSM Makassar sesudah lakukan pelajari teristimewa buat pemain asingnya, sesudah Liga 1 2018 selesai.

Idenya, pada musim yang akan datang, ‘Juku Eja’ merencanakan menghadirkan penyerang di luar Asia serta bek tengah dari Asia.

Alesandro Fereirra yang memperkokoh PSM di pertengahan musim ini, tidak sukses penuhi harapan. Ferreira cuma dapat mencatatkan empat gol serta dua assist.

Selain itu duet Paulle dengan Abdul Rahman di barisan belakang PSM kurang solid. Di selama pertandingan PSM telah kemasukan 42 gol dalam 34 laga, yang terburuk pada tim-tim empat besar di klassemen akhir

” Kami bakal mencari penyerang di luar Asia serta bek tengah dari Asia. Kita merupakan team di liga Indonesia yang sangat dikit kalah, serta kebanyakan team yang sangat dikit kalah di liga kebanyakan berubah menjadi juara, namun record kemasukan kita bukan yang terpilih di liga, ini lah yang butuh kami perbaiki kami mesti pertahankan rekor kekalahan sangat dikit, namun record kemasukan kita harus juga sama kemasukannya, ” jelas pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts.

” Kita pun merupakan team sangat produktif di liga ini sesudah Persebaya, namun kalian dapat lihat kami merupakan satu diantaranya team yang tdk punyai pemain masuk di rincian 10 top score di liga ini. Tersebut yang perlu kita pahami, jika saja kita punyai penyerang di level yang kami ingin ia bikin 12 sampai 16 gol, mungkin skenario bakal tidak sama, ” imbuhnya.

” Saat ini prioritas buat mencari penyerang yang bagus, serta buat mendapat bek tengah asia yang bagus, ” ujar Robert Alberts.