PSG Tidak Tertahan Di Ligue 1

PSG Tidak Tertahan Di Ligue 1  – Paris St. Germain tidak tertahan di Ligue 1 selesai menumpas Lille 2-1, Sabtu (3/11) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini PSG membuat rekor start terunggul baru di lima liga terunggul Eropa.

Hasil itu adalah kemenangan ke-2 belas Les Parisiens beruntun di Ligue 1. Ini berarti, PSG melebihi rekor start kemenangan awal mulanya yang dibikin Tottenham Hotspur waktu memenangkan 11 pertandingan berturut-turut di Liga Inggris 1960/61.

PSG sudah sempat dibikin frustrasi Lille selesai ditahan tiada gol hampir saat 70 menit. Hingga kemudian Kylian Mbappe memecah kebuntuan, yang diperbesar Neymar. Gol balasan Lille dibuat Nicolas Pepe melalui titik putih di waktu injury time.

Dengan begitu, PSG masih tetap mantap di puncak klassemen selesai mengoleksi 36 point unggul 11 point dari Lille di posisi ke-2. Pasukan Thomas Tuchel itu juga masukkan 41 gol serta cuma kemasukan tujuh gol saja.

Bila dihitung dari Piala Super Prancis, PSG telah melakukan 16 laga di semua pertandingan dengan hasil 14 kemenangan, sekali seri, serta sekali imbang. Hanya satu kekalahan yang terkena PSG ialah waktu menyerah 2-3 dari Liverpool di pertandingan pertama babak group Liga Champions.

Di laga selanjutnya, PSG akan menyambangi markas Napoli untuk memerankan pertandingan matchday ke empat. Pada laga awal mulanya di Paris, Neymar dkk. memaksakan hasil seri 2-2, sesudah sudah sempat ketinggalan sampai injury time.