Pria Tua Tewas Dibunuh di Puskesmas Sulsel Diduga Karena Dendam Lama

Pria Tua Tewas Dibunuh di Puskesmas Sulsel Diduga Karena Dendam Lama – Seseorang pria tua berusia 50 tahun di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dibunuh kala menekuni perawatan di area bahaya dalam sesuatu puskesmas. Ia meninggal dunia dengan luka tusukan di sekujur badan.

Korban didapati bernama Daeng Kulle, penduduk Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Patalassang, Gowa. Sebelumnya, lebih kurang waktu 07. 00 Wita, Daeng Kulle turut serta perkelahian dengan pemeran bernama Daeng Bate (32) di BTN Zarindah.

” Kala datang di TKP, korban sudahlah tidak ada di TKP lantaran udah dibawa ke Puskesmas Patalassang buat perawatan, ” kata petinggi Humas Polres Gowa AKP Tambunan dalam keterangannya, Selasa (10/12/2018) .

Daeng Bate, yg paham Daeng Kulle dibawa ke Puskesmas Patallasang, lekas bergegas menyusul berbarengan sejumlah bagian keluarga serta kembali menyerang kala korbannya tengah menekuni perawatan.

” Daeng Kulle berbarengan keluarga datang di Puskesmas Pattallassang. Merasa Daeng Kulle sesaat dalam perlakuan medis, Daeng Bate kembali mengerjakan penyerangan, yg sebabkan Daeng Kulle terluka kritis, ” terangnya.

Gara-gara penyerangan ini, Daeng Kulle alami luka pada bagian perut yg serta sisi tubuh yang lain yg penuh dengan tusukan. Ia lantas meninggal dunia di Puskemas Pattalassang. Tambunan mengira perkelahian kedua-duanya gara-gara dendam lama.

” Korban mengusahakan selamatkan diri dengan lari tinggalkan area UGD. Daeng Bate berbarengan keluarga kejar korban sampai ke samping area perawatan serta mengerjakan penganiayaan, ” ucapnya.