Pria Tak Mandi 60 Tahun

Memang hampir semua orang yang mendegar ini pasti mengatakan sangat jorok. Nama pria ini adalah Haji. Haji adalah pria Iran yang dijuluki sebagai pria terbau dan terkotor di dunia. Haji memang tak pernah mandi sejak kurang lebih 60 tahun lalu.

Ia skrang berusia 80 tahun. Ia tak mandi karena itu membuatnya tak menjadi sehat malah justru sebaliknya. Dan hingga sekarang ia tetap sehat karena tidak mandi tersebut. Jangankan mandi, ia menyentuh airpun tak mau. Tiap orang yang menyuruhnya mandi pasti dimarahi. Ia hanya menganggap air untuk minum. Dan parahnya lagi, makanan favoritnya adalah daging landak busuk yang ada di tempat sampah. Ia juga menggunakan kotoran hewan untuk merokok bukan tembakau.

Dan saat rambutnya mulai memanjang, ia tak memotongnya namun malah membakarnya. Saat hujan pun ia hanya menutupi dengan topi tentara jaman dulu.  Ia juga tak memiliki rumah, ia sering tinggal di gubuk pinggir jalan dan juga kadang ia tinggal di sebuah lubang yang mirip dengan kuburan.

Meskipun begitu ia dikenal sebagai orang yang baik. Warga sekitar tempat tinggalnya menjuluki dia ‘Amou Haji’. Amou sendiri adalah sebutan untuk orang yang sudah tua dan baik. Menurut warga haji memilih hidup seperti itu karena masa lalunya yang kelam.