Polres Blora Musnahkan Miras Hasil Operasi

Polres Blora Musnahkan Miras Hasil Operasi – Jumlah 6. 800 botol minuman keras (miras) beraneka tipe dihilangkan di Polres Blora. Ini sebagai hasil operasi penyakit penduduk (pekat) sepanjang satu minggu paling akhir di Blora.

Dalam pemusnahan tanda untuk bukti hasil sitaan operasi pekat itu ikut ada juga Bupati Blora Djoko Nugroho serta deretan Lembaga Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Blora.

Kapolres Blora AKBP Saptono memaparkan, beberapa ribu tanda untuk bukti botol miras itu rata-rata diambil dari warung kopi serta toko toko di semua lokasi Kabupaten Blora.

” Bertepatan tempo hari juga Blora mempunyai banyak acara seperti konser, jadi diawalnya kita sisir warung-warung sepanjang satu minggu serta akhirnya ini, ” ujarnya pada wartawan, Kamis (21/12/17) .

Kapolres mengimbuhkan, giat itu juga dalam rencana merawat kondusifitas keamanan serta ketertiban penduduk (kamtibmas) saat perayaan Tatal serta Th. Baru 2018 di Blora.

” Benar-benar usaha kita buat merawat kamtibmas di Blora. Juga termasuk kita barusan juga udah membuat apel pasukan lintas sektoral manfaat pengamanan hari Natal serta Th. Baru, ” ujarnya.

Dalam sambutannya, Bupati Blora Djoko Nugroho mengapresiasi kemampuan Polres yg sanggup mengamankan beberapa ribu botol miras cuma jangka waktu satu minggu. Menurut dia cara tadi sanggup ikut menyelamatkan generasi Blora dari ancaman miras yg beresiko.

” Baru sepanjang satu minggu telah begini jumlah, belum juga seandainya satu bulan, empat bln., satu tahun dapat berapakah yg diamankan. Saya berterima kasih sama pak Kapolres, dikarenakan miras ini dapat beresiko untuk generasi kita, ” ujar Bupati.