Polisi Tangkap Pemuda Yang Menganiaya Ayah Dan Anak Perempuan Di Sukabumi

Polisi Tangkap Pemuda Yang Menganiaya Ayah Dan Anak Perempuan Di Sukabumi – Polisi tangkap seseorang pemuda yang menganiaya bapak serta anak wanita berumur enam tahun di Sukabumi. Pria bernama Manan itu masih tetap melakukan kontrol. Gagasannya dia akan dicheck kejiwaan.

” Aktor masih tetap kita check, info berbelit serta terkadang tidak nyambung. Gagasannya kita panggil keluarganya serta kita bawa serta ke dokter spesialis kejiwaan untuk dicheck kondisinya, ” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo

Pada saat petugas hadir untuk tangkap, Manan tidak mengaku tindakannya. Sesaat beberapa saksi lihat secara langsung memukul bapak serta anak di tempat peristiwa.

” Saya animo warga yang tidak main hakim sendiri tadi malam. Begitupun dengan korban yang menahan terjadinya itu (kekerasan), argumen korban waktu itu ada anaknya yang masih tetap kecil. Anggota ke tempat serta mengamankan aktor, itu kurun waktu lima menit, ” papar Susatyo.

Manan mengakui menjadi warga Palabuhanratu, Sukabumi. Selama ini, pada polisi, pemuda itu mengakui baru pulang dari Bekasi. Berkaitan tindakan kekerasan yang dikerjakannya, Manan masih kekeuh tidak mengaku.

Bramantya Ferdiansyah Wahab membuat status di sosial media (media sosial) Facebook masalah masalah penganiayaan yang dihadapi bersama dengan putrinya yang berumur enam tahun, Jumat (20/7). Cerita yang ditulis warganet itu viral di media sosial.