Polisi Tangkap 3 Orang yang Terlibat Penganiayaan Siswi SMU di Sulsel

Polisi Tangkap 3 Orang yang Terlibat Penganiayaan Siswi SMU di Sulsel – Video bully serta penganiayaan seseorang siswi SMU di Barru, Sulawesi Selatan, viral di sosial media. Di video itu, tampak siswi itu dikeroyok tiga temannya yang wanita.

Waktu diminta konfirmasi tentang video itu, Kapolres Barru AKBP Burhamana membetulkan momen itu. Bahkan juga pihaknya telah tangkap tiga siswi yang ikut serta penganiayaan itu.

“Kita telah amankan ke-3 aktor, semua dibawah usia. Ibu korban sendiri yang memberikan laporan masalah itu, sesaat kami tangani,” urai Kapolres Barru AKBP Burhamana, Selasa (1/1/2019).

Burhamana menjelaskan tempat penganiayaan disangka berlangsung di Taman Collieq Pujie yang disebut Alun-alun Kota Barru. Burhaman menuturkan, beberapa aktor ikut sudah mengaku tindakannya.

“Tindakan mereka sama dengan yang ada pada video yang tersebar, aktor mengaku sudah lakukan penganiayaan tertera di atas lewat cara menarik serta menjambak rambut korban, lantas aktor menampar pipi kiri korban dengan memakai telapak tangan kanan, lantas aktor kembali menarik rambutnya,” jelas ia.

Sekarang ini ke-3 korban tengah melakukan kontrol di Ruangan Kanit PPA Satreskrim Polres Barru untuk penyidikan selanjutnya.