Polisi Selidiki Kasus Guru Honorer di Sumbar yang Sodomi Belasan Murid SD

Polisi Selidiki Kasus Guru Honorer di Sumbar yang Sodomi Belasan Murid SD – Polisi masih tetap menyelidik masalah guru honorer di Sumatera Barat yang menyodomi belasan murud SD. Terduga mengakui mengiming-imingi nilai bagus pada beberapa korban.

“Kontrol awal, kita temukan modus terduga tawarkan nilai bagus untuk murid-muridnya,” kata Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Ilham Indarmawan, Kamis (28/3/2019).

Ilham menjelaskan penawaran nilai bagus itu dikasihkan pada anak-anak yang ingin turut pelajaran penambahan. Sesaat, tindakan cabul itu dikerjakan terduga di sekolah serta rumah dinas.

“Pelajaran penambahan cuma usaha terduga mendekati korban. Di (waktu) penambahan pelajaran itu dikerjakan tindakan cabul,” katanya.

Ia memberikan FY terdaftar menjadi guru honorer bagian studi agama. Sekarang ini, kontrol masih tetap dikerjakan dengan intens.

Tindakan bejat F berjalan semenjak tahun 2018 kemarin. Akhir kali aktor lakukan sodomi yaitu pada bulan Februari. Korbannya sekarang ini ada yang telah duduk di bangku SMP.

FY ditangkap polisi pada Sabtu (23/3). Waktu itu, orangtua korban mengepung rumah dinas terduga.