Polisi Mendapat Pujian Atas Lancarnya Lalin

Polisi Mendapat Pujian Atas Lancarnya Lalin – Presiden Olympic Committee of Asia (OCA) Syeikh Fahad Al-Sabah memberikan pujian pada penyusunan jalan raya saat Asian Games 2018 di Jakarta serta Palembang. Polisi berterima kasih atas animo yg diungkapkan Fahad itu.

” Pada waktu barusan acara penutupan yg dijabarkan dalam bhs Inggris (animo dari Presiden OCA), ” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Yusuf menyampaikan kesuksesan penyusunan jalan raya saat Asian Games ini tdk terputus dari support beberapa pihak. Menurutnya, support penuh diungkapkan terhadap polisi mulai dari warga sampai beberapa petinggi berkaitan.

” Saya katakan terima kasih juga, karenanya udah adalah pekerjaan serta keharusan yang wajib saya lakukan. Itu juga tdk terlepas dari ikut serta rekan-rekan dari media lalu dari pemberi kabar lalu dari stakeholder, pemangku kebutuhan yg bersangkutan jalan raya, ” papar Yusuf.

Dia menyampaikan kesuksesan ini dapat tidak terputus dari support warga. Yusuf menyampaikan kepatuhan warga membuat penyusunan jalan raya berjalan dengan baik.

” Ke-3, support dari warga. Bagaimana warga taat, kita memberikannya kabar. Dia langsung terima. Ikuti apakah sebagai wejangan kita. Serta tdk terputus, atas yg memberikannya support penuh terhadap kita buat mengerjakan ini, ” katanya.

Dia juga mengerti kalau tetap ada kemacetan yg berlangsung di banyak titik saat pesta olah-raga itu. Akan tetapi, sambung Yusuf, hal tersebut dapat terlewati dengan baik.

” Alhamdulillah buat pekerjaan pengamanan closing ceremony terutamanya dibagian jalan raya berjalan dengan lancar. Diperhitungkan pada banyaknya pemirsa yg melewati kemampuan ketimbang banyaknya pada waktu opening. Kita dapat antisipasi dengan baik dimana kita inginkan dengan baik. Kita buat kantong-kantong parkir yg tambah banyak, hingga tdk memunculkan satu masalah atau crowded di beberapa tempat spesifik. Kalaupun berlangsung crowded di beberapa tempat spesifik itu sifatnya tetap berjalan. Menjadi tidaklah sampai stuck berhenti. Tetap berjalan. Lalu anggota kita juga tergelar cukuplah banyak, ” paparnya.