Polisi Masih Tetap Memburu Peku Pembunuh Nenek Diduga Seorang Cucu

Polisi Masih Tetap Memburu Peku Pembunuh Nenek Diduga Seorang Cucu – Sampai Jumat (20/10/2017) siang, petugas dari Polsek Padalarang serta Tim Buser Polres Cimahi masih tetap memburu aktor pembunuhan oleh cucu pada neneknya.

” Aktor sampai saat ini masih tetap kami kejar serta belum juga diketemukan, ” ungkap Kapolsek Padalarang Kompol Hartomo,

Menurut dia, sampai saat ini telah ada enam saksi yang disuruhi info termasuk juga ke-2 orangtua aktor yaitu Dadang Abdul Somad serta Saodah.

Berdasar pada info beberapa saksi itu jadi referensi petugas untuk mencari kehadiran aktor. Termasuk juga panduan dari barang-barang yang diamankan di tempat peristiwa.

Tentang sebelas luka tusukan di badan korban, Hartomo mengakui yang di ketahuinya berada di sisi leher, perut, serta kaki. Dianya juga belum juga dapat meyakinkan apa sebagai motif pembunuhan ini sebelumnya aktor dapat di tangkap. ” Motifnya masih tetap diselidiki karena hingga saat ini kami masih tetap memburu aktornya, ” kata dia.

Berdasar pada hasil olah TKP pihaknya berhasil mengamankan beberapa tanda bukti yang disangka dipakai aktor untuk melukai korban.

Seperti pisau gagang warna biru muda, baju daster motif kembang warna biru, BH warna krem, celana Pendek warna hijau, dompet warna merah serta uang tunai Rp83. 500.

Salah seseorang tetangga korban, Rizal Ganjar (32) , mengungkap bila sampai kini aktor di kenal jadi pribadi yang pendiam. Terlebih dulu dia dengan bapaknya pernah turut menolong pembangunan masjid serta satu hari sebelumnya peristiwa tampak turut bermain play station dengan rekan-rekannya.

” Tidak nyangka dapat melakukan perbuatan sadis, karena sampai kini dia di kenal jadi yang pendiam. Terlebih neneknya sangat sayang pada cucunya itu, ” ujarnya.