Polisi Buru Penyerang Pria Penghuni Kontrakan di Sukabumi

Polisi Buru Penyerang Pria Penghuni Kontrakan di Sukabumi – Kontrakan di area Cibadak Sukabumi mendadak gaduh. Seseorang pemuda tak diduga ada menyerang Dinar Dilham (34) , satu diantaranya penghuni kamar kontrakan.

Gara-gara insiden penyerangan itu, Dinar luka sabetan pecahan kaca pada bagian tangan serta punggungnya. Korban menyatakan tak mengetahui pemeran yg ada tak diduga serta masuk masuk ke kamarnya. Momen itu berjalan di Kampung Segog, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Rabu (24/10/2018) .

” Saya tengah bersama-sama rekan di kamar. Tak diduga pemeran ada langsung memukul serta menyabetkan pecahan kaca. Pemeran sudah sempat pergi, terus ada kembali bawa pula celurit. Untungnya masyarakat yg dengar teriakan saya langsung ada melerai, ” kata korban di RSUD Sekarwangi, Cibadak.

Rizki Dwi, saksi di tempat peristiwa, menyangka penyerangan itu dipacu cemburu buta pemeran pada korban yg sudah sempat bertegur sapa dengan wanita di kurang lebih kontrakan waktu beli camilan serta kopi. Pemeran yg memang ada di kurang lebih tempat tak diduga mengumpat serta kejar korban sampai ke kamar kontrakan.

” Ia lempar korban gunakan tempat air minum, ada kaca pecah. Pecahan kaca itu difungsikan pemeran buat melukai korban, ada empat sabetan dua di tangan serta dua di punggung, ” papar Rizki.

” Pemeran ada kembali bawa pula celurit, korban teriak meminta tolong masyarakat banyak yang datang. Pelakunya kabur, ” ia memasukkan.

Momen penyerangan itu sekarang ini dalam perlakuan Polsek Cibadak. Polisi berjalan kejar pemeran.