Petugas Pengantar Barang Tewas Tertimpa Peti 1 Ton di RS Budi Asih

Petugas Pengantar Barang Tewas Tertimpa Peti 1 Ton di RS Budi Asih – Hamdani (29) seseorang petugas pengantar barang meninggal dunia di muka RS Budi Asih, Jakarta Timur. Hamdani meninggal dunia tertimpa perlengkapan kesehatan yg dikemas dalam peti kayu seberat 1 ton.

” Iya ada (pekerja meninggal dunia di RS Budi Asih) itu karyawan PT Trans Ekpres yg kirim barang untuk RS. itu barangnya beratnya 1 ton, ” kata Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin AR waktu di konfirmasi, Rabu (24/10/2018) .

Peristiwa itu berlangsung seputar waktu 08. 30 WIB. Nurdin menjelaskan Hamdani tertimpa perlengkapan kesehatan itu ketikan tengah menurunkannya dari truk.

” Korban bersama-sama temannya kembali turunkan alat itu gunakan alat berwujud esteker. Akan tetapi saat di turunkan barang itu oleng serta jatuh serta tentang korban, hingga korban tertimpa pada sisi kepala serta wafat, ” papar Nurdin.

Hamdani meninggal dunia di tempat lantaran alami luka kritis pada sisi kepala. Beberapa saksi juga diminta info sehubungan peristiwa itu.

” Ada barusan saksi telah dibawa ke Polres Jakarta Timur yg nangani polres, ” papar Nurdin.