Petani Diharuskan Bisa Mandiri

Petani Diharuskan Bisa Mandiri – Adanya kuota tentang pupuk bersubsidi bagi petani yang terdapat di wilayah Kabupaten Sragen tahun 2017 diketahui terus berkurang. Dengan pengurangan ini sangat jelas sekali pakai berdampak negatif dalam pemenuhan target panenan mengingat pupuk jadi sebuah faktor utama dalam menggenjot produksi.

Dengan adanya pengurangan kuota dalam pupuk ini sedianya mendapatkan perhatian khusus dari salah satu anggota DPR bernama Agustina. Para petani sedianya harus terbiasa Mandiri serta melepaskan ketergantungan nya dari sejumlah subsidi pemerintah dan apalagi sekarang ini telah masuk di jaman persaingan bebas.

Agustina juga menjelaskan bahwa kemampuan untuk bisa mandiri serta berdaulat pangan bakal membuat seluruh bangsa Indonesia dapat bersaing dengan sejumlah negara yang lainnya.

Sebenarnya pupuk serta pakan ternak dapat dikelola dengan berbagai macam bahan yang terdapat di wilayah lingkungan sendiri. Agustina yakin bahwasanya semua permasalahan pastinya ada solusinya dan termasuk juga masalah akan pengurangan kuota pupuk.