Peru Persulit Langkah Perancis

Peru Persulit Langkah Perancis – Prancis ditantang Peru pada pertandingan keduanya di Group C Piala Dunia 2018. Les Blues diperkirakan menang, namun tdk gampang menggapainya karena Peru miliki potensi mempersulit.

Laga Prancis vs Peru bakal di gelar di Yekaterinburg Arena, Yekaterinburg, Kamis (21/6/2018) waktu 22. 00 WIB. Di pertandingan yang lain, Denmark bakal hadapi Australia.

Prancis yg waktu ini memuncaki Group C dengan tiga poin, sama juga dengan Denmark, mesti menang melawan Peru untuk mengamankan langkahnya ke 16 besar. Namun Antoine Griezmann dkk diperkirakan akan kesusahan.

Prancis diawal mulanya menang 2-1 atas Australia. Gol penalti pertolongan VAR yg diciptakan Griezmann dan bunuh diri Aziz Behich meyakinkan tiga poin perdana mereka capai di Piala Dunia 2018.

Dari pertandingan ini, tampak ada beberapa permasalahan dari Prancis. Gol ke dua melawan Australia perlihatkan lini serangnya masih tetap kesusahan membongkar pertahanan lawan.

Sesaat lini belakangnya juga masih tetap sering lakukan kekeliruan, yg dapat dibuktikan memberi penalti untuk Australia melalui hand ball Samuel Umtiti.

Tidak ayal, potensi Peru mempersulit Prancis akan datang malam kelak. Los Incas mempertunjukkan tampilan solid di pertandingan pertamanya.

Walaupun kalah 0-1 dari Denmark, Peru bermain tambah baik di pertandingan ini. Mereka kuasai ball possession menggapai 52%, melepas 17 shots, serta enam yg on tujuan. Denmark sendiri ‘tertolong’ oleh penjaga gawang Kasper Schmeichel, yg berulang-kali mengamankan gawangnya dari gempuran Peru.

Dalam sejarahnya, Peru serta Prancis pernah bersua sekali di pertandingan persahabatan th. 1982. Kala ini, Peru menang 1-0 di Parc d Princes.

Namun mulai sejak 1978, Prancis tidak pernah kalah sementara hadapi tim Amerika Latin di Piala Dunia. Prancis dapat menang tiga kali serta bermain imbang empat kali dalam tujuh pertemuan terakhirnya. Tim Ayam Jago dapat clean sheet di enam pertemuan paling akhir.

Mengenai Peru memiliki rekor jelek sementara hadapi tim Eropa. Hasil dari lima pertemuan terakhirnya merupakan 2 x imbang serta tiga kali kalah.

Kans Prancis memenangkan pertandingan terang tambah besar. Walau sekian, tim garapan Didier Deschamps ini mesti lewat perlawanan sengit yang didapatkan Peru lebih dahulu.

Prancis diunggulkan oleh tempat tinggal taruhan Eropa, William Hill, bakal memenangi laga dengan koefisien 4/7. Sesaat imbang di beri koefisien 11/4, dan kemenangan Peru ada di koefisien 5.