Pertandingan Rekayasa Semen Padang Melawan UKM FC

Pertandingan Rekayasa Semen Padang Melawan UKM FC – Semen Padang bakalan rekayasa sehabis promo ke Liga 1 2019 serta meluncur ke fase 32 besar Piala Indonesia. Team asal Malaysia jadi lawan tandingnya jadi pertandingan penutup Piala Walikota Padang 2018.

Semen Padang merampungkan perjalanannya di Liga 2 2018 di tempat runner-up sesudah kalah dari PSS Sleman di pertandingan final. Walau tidak berhasil juara, Kabau Sirah terus punya hak promo ke Liga 1 2019.

Perjalanan di Liga 2 selesai, Semen Padang langsung berpindah ke Piala Indonesia belakangan ini. Disana mereka sukses ke fase 32 besar selesai menaklukkan Nabil FC 2-0.
Belumlah ada agenda tentunya kapan fase 32 besar bakalan bergulir, tetapi yang tentunya pertandingan bersaing buat Semen Padang di tahun ini telah tuntas. Team pelatih tidak langsung meliburkan pemainnya.

Semen Padang diskedulkan bakalan mengadakan pertandingan rekayasa terlebih dulu menantang Universiti Berkebangsaan Malaysia (UKM) FC sebagai team asal Malaysia. Kompetisi dapat berjalan di Stadion H. Agus Salim Padang, Kamis (13/12/2018) malam WIB, yang disebut puncak dari Piala Walikota Padang 2018.

” Team terus seperti biasa, cuma empat pemain yang tidak dapat di turunkan ialah, Rudi, Rizky Novriansyah, Juan Revi, serta Ngurah Nanak. Mereka minta izin ada masalah keluarga, ” kata Manajer Semen Padang, Win Bernadino.

Semen Padang nanti akan tidak didampingi langsung oleh pelatih Syafrianto Rusli, yang tengah menyambung Pro AFC License Course Modul 4 di Yogyakarta. Pekerjaan di kompetisi ini bakalan diemban oleh asisten pelatih, Weliansyah.

” Meskipun kompetisi pertemanan, namun ada gengsi sendiri pada club Indonesia dengan club Malaysia. Semen Padang FC siap turunkan susunan terunggul, ” Weliansyah, yang menyimpan lisensi A AFC.

Di lain bidang, UKM FC mengatakan bakalan tampil keseluruhan walau sekedar hanya pertandingan rekayasa. Mereka pun mau menguji kepantasan Semen Padang buat promo ke Liga 1 2019.

” Kami hadir ke Padang bukan buat berjalan-jalan. Kami dapat memberi perlawanan keras pada Semen Padang FC serta menguji kepantasan mereka yang baru naik ke Liga 1, ” kata pelatih UKM FC, Sulaiman bin Hussin.

” Kami ada punyai dua pemain asing, Micheal Chukwubunna Ijezie dari Nigeria serta Waheed Akanni Oseni dari Cyprus, ” sambungnya.