Pertandingan Di Juarai Andrea Dovizioso

Pertandingan Di Juarai Andrea Dovizioso – Marc Marquez menanti sampai saat-saat paling akhir buat coba mendahului Andrea Dovizioso. Bahkan juga sesudah duel musim yang telah lewat di Austria serta Jepang, Dovi masihlah di buat terperanjat.

Mulai sejak Dovi merebut tempat pemimpin balapan di lap 18, Marquez senantiasa coba mencari celah buat mendahului rider Ducati itu. Seperti udah jadi tradisi Marquez, dia menanti sampai saat-saat paling akhir buat melaksanakan serangan.

Di Circuit Losail, Minggu (18/3/2018) malam WIB, Marquez baru bikin lancar serangan di tikungan paling akhir sebelum saat garis finish. Marquez coba memotong Dovizioso dari bagian pada dalam tikungan ke kanan, tapi dia tdk dapat menjaga racing line serta selanjutnya sedikit melebar. Ini buat Dovi dapat menjaga tempat paling depan yang dia mempunyai.

” Marc melaksanakan suatu hal yang susah diyakini buat dapat berlomba dengan saya, tetapi saya puas dikarenakan dapat menjaga diri di tikungan paling akhir itu dengan prima, ” ucap Dovi selesai balapan.

” Dia tutup rapat pintu buat mendahului, dia mengerjakannya tambah baik ketimbang musim yang telah lewat. Saya mesti lewat kerb di bagian dalam dikarenakan tiada kembali ruangan tersisa. Tetapi saya dapat kembalikan motor selekasnya serta mengfungsikan tenaga besar Ducati di track lurus, ” jelas Dovi bab duel saat garis finish.

Apa yang berjalan di Qatar malam barusan mengingatkan kembali lagi duel sengit pada Dovi serta Marquez musim yang telah lewat di Austria serta Jepang. Marquez selamanya menanti sampai saat-saat paling akhir buat menyerang Dovi. Tapi sama seperti yang berjalan musim yang telah lewat, Marquez kembali tidak sukses kesempatan ini.

” Saya sukses menundukkan dia serta itu kayaknya hasil yang terutama. Tetapi Qatar bukanlah sebagai sirkuit hoby Marquez. Yaitu hal yang positif baginya dapat finish ke-2. “

” Saya tdk mengira dia dapat ada disana (tempat dua) di lap-lap paling akhir. Jadi seandainya ada hal tidak baik dari kemenangan ini yaitu realita bahwa Marc sanggup hasil bagus di sirkuit yang susah buatnya, ” ucap Dovi diambil dari Crash.