Pertandingan Berjalan Sengit Untuk Menjadi Juara

Pertandingan Berjalan Sengit Untuk Menjadi Juara – MotoGP 2018 telah mulai bergulir dengan race pertama dilangsungkan di Losail, Qatar. Begini kondisi di papan klassemen MotoGP 2018 selesai MotoGP Qatar.

Balapan di Circuit Internasional Losail, Minggu (18/3/2018) , berjalan sengit dengan memperlihatkan beberapa nama yang mempertandingkan urutan paling depan.

Selanjutnya podium paling tinggi di Losail jadi punya Andrea Dovizioso dari Ducati, yang mencapai kemenangan pertamanya musim ini sehabis berlomba dengan Marc Marquez (Repsol Honda) .

Hasil itu seperti melukiskan begitu MotoGP 2018 ini segera di awali pada titik paling akhir musim yang telah lewat, waktu ke-2 nama itu berlomba mempertandingkan titel juara dunia hingga seri paling akhir.

Podium di MotoGP Qatar 2018 ditambahkan oleh hadirnya sang veteran Valentino Rossi, yang saat balapan pembuka musim ini juga tidak lama perpanjang kontrak dengan tim Movistar Yamaha.

Franco Morbidelli (EG 0, 0 Marc VDS) jadi rookie dengan hasil paling baik di Losail sehabis duduki urutan finish ke-12. Rider Malaysia Hafizh Syahrin (Monster Yamaha Tech 3) jadi rookie beda yang dapat mendapatkan angka dengan finish ke-14.