Persipura Jayapura Bidik Poin Penuh Di Kandang SFC

Persipura Jayapura Bidik Poin Penuh Di Kandang SFC – Persipura Jayapura jalankan latihan paling akhir pada Rabu (26/7/2017) pagi, saat lawatan ke Palembang untuk memerankan pertandingan kelanjutan Liga 1 melawan Sriwijaya FC. Para pemain Persipura tengah dalam motivasi tinggi hadapi pertandingan terakhir putaran pertama.

Tim berjulukan Mutiara Hitam itu sekarang ini memuncaki classement sesaat dengan raihan 30 point, unggul selisih gol atas Bhayangkara FC di posisi ke-2. Mereka mesti memperoleh tiga point di Palembang jikalau mau mengamankan status juara paruh musim.

Menurut gagasan Persipura pergi ke Palembang pada Kamis (27/7/2017) pagi. Mereka mau melakukan latihan banyak 2 x disana sebelumnya berlaga melawan tuan-rumah.

Masalah sasaran tiga point, Persipura punya kesempatan untuk mewujudkannya jikalau lihat trend pasukan garapan Wanderley Machoda da Silva. Perform mereka tengah menanjak karna tidak terkalahkan dalam lima kompetisi paling akhir.

Demikian sebaliknya, kubu tuan-rumah tengah dibayang-bayangi catatan jelek. Sriwijaya FC hanya 1x menang dari lima kompetisi yang sudah ditempuh hingga ada di zone bawah classement sesaat.

” Masalah kemenangan saya percaya beberapa pemain mempunyai motivasi tinggi untuk bermain all-out serta mewaspadai lawan karna cuma dengan kemenangan kami dapat menjaga tempat, ” ucap pelatih asal Brasil itu.

Persipura melawan Sriwijaya FC mau berjalan di Stadion Gelora Sriwijaya. Menurut gagasan, kompetisi itu berjalan pada Minggu (30/7/2017) .