Pernikahan Sandra Dewi ala Putri Disney

Di Jakarta pada Selasa 8 November 2016, seorangĀ AktrisĀ Sandra Dewi menggelar pesta pernikahan dengan pujaan hatinya, yaitu Harvey Moeis, kemudian pada minggu depan ia akan merayakannya di Disney Tokyo, Jepang. Sandra Dewi menginginkan pada pernikahannya membuat konsep layaknya Cinderella, Putri Disney. Hal ini telah di impikannya sejak lama.

Kehidupan layaknya seorang Putri sangat di sukai oleh Sandra Dewi. Dalam pernikahannya, ia berupa akan mewujudkan mimpinya itu. Kalau Anda akan menikah dan ingin membuat konsep layknya seorang putri, anda harus mengetahui cara-caranya.

Wedding marketplace, Bridestory akan membantu Sandra Dewi dalam mewujudkannya impiannya itu, ia juga memberikan beberapa tips tentang pernikahan ala Putri Disney.

Ayunda Wardhani, Editor in Chief Bridestory, mengungkapkan yang pertama kali adalah Anda harus mengetahui Putri seperti apa yang inginkan. Karena, setiap putri mempunyai karakter yang berbeda-beda, sehingga bisa di sesuaikan pada konsep pernikahan.

“Anda harus mengetahui seperti apa putrinya, supaya dalam pembuatan konsepnya lebih mudah dan bisa di sesuaikan dengan karakter yang ada,” kata Ayunda di Jakarta.

Yang di takutkan adalah jika pernikahan ala putri ini terkesan seperti anak-anak, sehingga ini menjadi salah satu kesulitan dalam pembuatan konsep tersebut. Lalu, dalam pemilihan palet warna pun harus di perhatikan.