Pernikahan Anak Di Bawah Umur Dengan Pria Tokoh Agama Di Desanya

Pernikahan Anak Di Bawah Umur Dengan Pria Tokoh Agama Di Desanya – Seseorang pria di Kelantan, Malaysia, bersikukuh bakal masih menikah dengan bocah umur 11 th. walau memperoleh pertentangan. Pria berumur 41 th. ini mengklaim dia sudah memperoleh restu dari orangtua istrinya ini.

Minggu (1/7/2018), pria ini menyampaikan dia tak kawin lari dengan istri ke-3nya ini. Dia mengklaim sudah memperoleh restu dari orangtua calon istrinya yang menghadiri pernikahan mereka di Sungai Golok, pada 18 Juni kemarin.

Dia janji bakal menjaga akta pernikahannya dengan istrinya dalam lima th. ke depan, sampai istrinya ini berumur 16 th. saat sebelum tinggal berbarengan.

” Saya kecewa dengan tuduhan tidak berdasarkan yang dialamatkan pada saya berkenaan pernikahan saya dengan istri ke-3 di sosial media, ” katanya.

” Saya pelajari gosip itu serta bakal membawanya ke meja hukum berkenaan tuduhan itu, ” sambung pria ini, saat didapati di tempat tinggalnya di Kampung Lalang, Kuala Betis.

Dia juga menyoroti kalau saat sebelum pernikahannya, dia sudah menjumpai orangtua istrinya serta setuju mengambil keputusan untuk tunda pernikahan.

Penundaan pernikahan berlangsung saat pasangan menikah namun tak tinggal berbarengan sepanjang periode waktu spesifik, serta disetujui oleh ke-2 keluarga pasangan pengantin.

Pria yang mengklaim jadi tokoh agama di desanya ini, juga menyanggah tuduhan bila pernikahan itu sudah bikin pernikahannya dengan istri kedua-duanya retak. Pria ini menyebutkan istri kedua-duanya sudah ajukan perceraian pada awal mulanya berlangsung pernikahan.

Dia memberikan kalau ke-2 istrinya tak sempat ajukan perceraian berkenaan gagasannya menikah. Tetapi, jadi mensupport pernikahannya dengan istri ke-3nya yang disebut anak dari penyadap karet.