Peringatan Hari Ibu Ke-90 Anies Mengingat Kenakalan Waktu Kecil

Peringatan Hari Ibu Ke-90 Anies Mengingat Kenakalan Waktu Kecil – Gubernur DKI Anies Baswedan kembali mengenang layanan ibunya saat peringatan Hari Ibu ke-90. Anies pun mengingat kenakalan pada waktu kecil.

” Aduh, saya nakal waktu kecil, sukai buat sibuk Ibu. Saya SD, Ibu kerap mesti ke sekolah, di panggil. Kelas I, kelas II, kelas III, saat itu lumayan menyusahkan, ” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (21/12/2018) .

Anies cerita, ibunya, Aliyah Rasyid, senantiasa sabar dalam mendidik. Ibunya mendidik tiada mengerjakan kekerasan. Alhamdulillah, waktu-waktu awal itu waktu-waktu pendampingan yg cukuplah mendalam dari Ibu. Saya terasa bersukur kalau saat ini lantas, disaat saya bekerja, Ibu senantiasa datang serta mendoakan saya, ” jelas Anies.

Dalam perayaan Hari Ibu, Anies mengundang ibunya ke Jakarta. Baginya, Hari Ibu adalah kesempatan baik buat berterima kasih terhadap figure yg udah melahirkannya itu.

” Hari Ibu merupakan peluang untuk kita buat memberikan terima kasih, animo terhadap ibu, mendoakan, ” katanya. Hari Ibu jadi kejadian kasih sayang terhadap ibu. ” Yg tak kalah utama merupakan perasaan sayang, cinta kasih ibu terhadap kita mesti kita lanjutkan terhadap generasi anak-anak kita. Jadi, langkahnya berterima kasih merupakan dengan juga mengerjakan hal sama pada anak-anak kita, ” ujar Anies.