Perebutan Sangat Ketat Di Qatar

Perebutan Sangat Ketat Di Qatar – Valentino Rossi berikan jawaban mengapa dianya sendiri layak sanggup kontrak baru meskipun telah 39 th.. Podium MotoGP Qatar yaitu pembuktian The Doctor seandainya dianya sendiri belum pula habis.

Rossi turut serta perebutan persaingan ketat dengan Marc Marquez, Andrea Dovizioso, dan Johann Zarco pada MotoGP Qatar yg dilangsungkan di Circuit Losail, Minggu (18/3/2018) malam WIB. The Doctor kelanjutannnya merampungkan balapan diatas podium, menjejak tempat tiga.

Podium itu dia sanggup cuma sekian waktu sehabis diberi tanda tangan kontrak baru bersama-sama Yamaha. Selagi banyak gossip berembus seandainya Rossi dapat pensiun, rider yang memiliki sembilan titel juara dunia itu tambah sanggup kontrak baru berdurasi dua musim.

Dalam keterangannya pada wartawan, Rossi mengatakan podium ke tiga di Qatar yaitu pembuktian seandainya dianya sendiri benar-benar layak sanggup kontrak baru.

” Pada olah-raga kami, sama seperti juga olah-raga beda, cuma satu hal yg terutama : hasil, ” seru Rossi selesai balapan.

” Cuma satu hal terutama yaitu apa yg berjalan diatas trek. Saya membalap bukanlah buat memperlihatkan ke orang-orang bahwa saya belum pula sangat tua. Saya membalap buat memperlihatkan pada saya sendiri seandainya saya dapat berlomba di tempat atas. Saya fikir ini suatu hal yg bagus, ” lanjut Rossi diambil dari Crash.

Th. 2018 jadi musim ke-23 Rossi di balapan grand prix. Di dalam banyak kesangsian terkait usianya yg senantiasa makin tambah, Rossi masih tetap membidik gelar juara dunia buat yg ke-10.

Jadi pemenang dalam balapan di Qatar yaitu Andrea Dovizioso. Sesaat tempat dua jadi punya Marc Marquez.