Pep Guardiola Masih Ada Kesempatan Di Leg Ke Dua

Pep Guardiola Masih Ada Kesempatan Di Leg Ke Dua  РKalah telak di kandang Liverpool menipiskan kesempatan Manchester City untuk maju ke semi final Liga Champions. Walau demikian, Pep Guardiola masih tetap percaya timnya dapat membalikkan kondisi.

City kalah telak pada kompetisi leg pertama perempatfinal di Anfield, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB. Walau lebih unggul dalam penguasaan bola, The Citizens digebuk tim tuan-rumah dengan score 0-3.

Tiga gol Liverpool pada kompetisi ini terwujud di sesi pertama, semasing lewat Mohamed Salah di menit ke-12, Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-21, serta Sadio Mane di menit ke-31.

” Yang saya katakan pada beberapa pemain saya yaitu kami mesti jadi sendiri serta mulai kompetisi lewat cara itu. Kami mesti bermain dengan ciri-khas, ” tutur Guardiola di website resmi City.

” Lantas skornya 0-2 serta dengan mental itu berat. Hadapi kondisi ketinggalan 0-2 di Anfield, Anda mesti miliki ciri-khas kuat. Sepuluh menit paling akhir di sesi pertama serta pada sesi ke-2, kami bermain baik, ” imbuhnya.

” Kami tidak membuat banyak kesempatan, tapi Liverpool juga tidak buat kesempatan di sesi ke-2. Tapi, akhirnya telah bicara. Selamat untuk Liverpool, ” kata Guardiola.

Kalah dengan score telak buat City mesti bekerja begitu keras di leg ke-2 yang juga akan dilangsungkan di Etihad Fase pada minggu depan. Mereka mesti menaklukkan Liverpool dengan selisih minimum empat gol untuk membalikkan kondisi.

” Tidak ada yang yakin kami juga akan lolos. Kami juga akan memberikan keyakinan diri kami sendiri untuk lakukan itu besok, ” kata Guardiola.

” Saya begitu percaya pada tim saya. Mereka sudah tunjukkan pada saya demikian beberapa hal bagus di selama musim, ” katanya.

City terlebih dulu menang 5-0 waktu menjamu Liverpool di arena Premier League pada bln. September kemarin.