Pep Guardiola Berharap Dapatkan Jorginho

Pep Guardiola Berharap Dapatkan Jorginho – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membuka berapa dekat timnya dengan transfer Jorginho. Guardiola sudah sempat berfikir City telah memperoleh Jorginho.

Gelandang Italia berdarah Brasil itu memang sudah sempat diberitakan dekat dengan City. Ia disebut-sebut telah sampai persetujuan pribadi dengan The Citizens.

Akan tetapi, Chelsea tidak diduga muncul sampai pada akhirnya mereka yang memperoleh tanda-tangan sang pemain. Jorginho juga ikuti jejak pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, yang pindah ke The Blues.

Masalah Jorginho, Guardiola menyampaikan jika City sudah sempat sangatlah dekat. Ia bahkan juga yakini jika persetujuan telah terwujud.

” Kami sangatlah dekat. Tetapi, selanjutnya Jorginho pilih bertahan bersama dengan Sarri, ” tutur Guardiola dikutip Sky Sports.

” Saya telah menyampaikan awal mulanya ingin pemain yang betul-betul ingin kesini. Dia tidak ingin itu. Kami coba, yakin ada persetujuan, tetapi selanjutnya dia pilih ke Chelsea. “

” Hal seperti ini serupa dengan Alexis Sanchez (yang mana City ditaklukkan oleh Manchester United untuk mengambilnya pada Januari). Tidak ada yang perlu disebutkan, cuma mudah-mudahan mujur di Chelsea. Sepakbola Inggris mempunyai gelandang jangkar yang mengagumkan, ” lanjut dia.

Walau telah ikhlas dengan bergabungnya Jorginho ke Chelsea, Guardiola dikit jengkel karena si pemain tidak memberitahu keputusannya lebih cepat..

” Mungkin saja pengumumannya terlambat sedikit, tetapi kalaupun Anda akan memutus tidak untuk hadir, karena itu janganlah hadir, ” kata bekas pelatih Barcelona itu.

” Pukulannya merupakan hadir kesini saat dia lebih pilih Chelsea. Tidak ada yang menyimpan pistol di kepalanya serta berkata ‘Anda mesti lakukan itu’, ” papar Pep.

Ke-2 figur ini akan berjumpa saat Chelsea melawan City pada pertandingan Community Shield, Minggu (5/8/2018) waktu ditempat.