Penyeludupan Sabu Kedalam Rutan Berhasil Digagalkan Petugas Rutan

Penyeludupan Sabu Kedalam Rutan Berhasil Digagalkan Petugas Rutan – Orang-tua mestinya mendidik serta berikan teladan yg baik buat anak-anaknya. Bukan hanya demikian sebaliknya, memberi dukungan perbuatan anak yg jelas-jelas tidak mematuhi hukum.

Hal tersebut yg dilaksanakan seseorang papa berinisial SP (50) di Kota Tangerang. Bukannya membawa makanan kala menjenguk, SP tambah membawa sabu-sabu utk anaknya yg lagi tengah ditahan di Rutan Kelas 1 Tangerang.

Kepala Rutan Kelas 1 Tangerang Dedi Cahyadi menyampaikan, penyelundupan sabu-sabu itu tersingkap sehabis petugas sangsi dengan gerak-gerik pemeran. SP kala itu akan menjenguk anaknya yg lagi tengah ditahan didalam rutan.

Berkat sangsi dengan gerak-gerik SP, petugas rutan segera menggeledah barang bawaan pria 50 th..
Benar saja, didalam pasta gigi yg dibawa SP ada lima paket sabu-sabu. ” Kala di cek makanan serta perabotan mandinya, ada lima paket sabu-sabu. Temuan itu segera dilaporkan ke Polres Kota Tangerang, ” kata Dedi terhadap wartawan, Jumat (9/11/2011)

Mengenai barang untuk bukti yg diketemukan terdiri atas empat paket kecil sabu-sabu didalam odol serta satu paket besar sabu bersama-sama pecahan kaca utk alat isapnya di mi instan. Utk pengembangan, petugas selanjutnya mengamankan HS serta laksanakan interogasi.

Dari hasil interogasi didapati bahwa sabu-sabu itu dipesan kawan satu sel HS berinisial SH. Ketiganya lantas segera dibawa ke Polres Kota Tangerang. ” SP menyadari berencana membawa barang haram itu ke rutan utk diserahkan terhadap HS serta temannya yg berada pada dalam sel di Blok C, ” ucapnya.

Dedi mengatakan tak sempat main-main dengan narkoba. Seandainya ada pengunjung atau penghuni rutan yg ditemui narkoba, pihaknya segera menyambung hasilnya ke kepolisian.