Penutupan Asian Games, Disiapkan 50 Bus TransJ Gratis

Penutupan Asian Games, Disiapkan 50 Bus TransJ Gratis – Ada 50 bus TransJakarta (TransJ) gratis yang disediakan dalam rencana penutupan Asian Games 2018. Bus yang digratiskan itu buat rute Harmoni-Bundaran Senayan.

” (Masyarakat) yang pingin ke GBK (Gedung olahraga Bung Karno) naik TransJakarta saja, dapat gunakan bus gratis GR1 yang beroperasi sekitar 50 unit, ” ujar Kepala Pertalian Penduduk (Humas) TransJ, Wibowo, dalam info tertulisnya, Minggu (2/9/2018).

Pria yang akrab dipanggil Bowo itu menuturkan banyaknya bus gratis yang disediakan ini hari tambah banyak di banding Sabtu (1/9) tempo hari. Bus gratis dengan kode GR1 rute Harmoni-Bundaran Senayan ini rata-rata beroperasi di hari kerja serta libur diakhir minggu.

” Banyaknya yang dioperasikan tambah banyak di banding Sabtu (tempo hari) yang cuma sekitar 10 unit, ” ujar Bowo.

Bus gratis itu selanjutnya bakal melesat di jalan biasa alias nonkoridor. Bus itu akan juga melintas di halte TransJ GBK yang bersisihan dengan pintu 6 GBK.

” Ini hari adalah hari paling akhir PT TransJakarta menggratiskan pelayanan mereka dalam rencana Asian Games 2018, ” ujar Bowo.