Pengemudi Montor Meninggal Tertabrak Mobil Honda Brio

Pengemudi Montor Meninggal Tertabrak Mobil Honda Brio – Seseorang pengemudi motor, Setiawan Ragabuana (59) tewas sesudah tertabrak mobil di perlintasan kereta barah di Jalan Tanggul Kanal Barat, Gambir, Jakarta Pusat. Sesaat putranya, Fahri Cakrabuana (13) alami luka-luka.

Kecelakaan berlangsung pada Minggu (1/7) seputar jam 14. 30 WIB. Waktu ini Setiawan dibonceng Fahri dengan motornya yang bernopol B-4392-KEC.

” Saat sebelum berlangsung kecelakaan jalan raya, mobil Honda Brio B-2252-KFU yang dikemudikan oleh saudari Ayesha jalan dari arah utara ke arah selatan di Jalan Tanggul Kanal Barat Lokasi Gambir Jakarta Pusat, ” kata Kasat Lalu Polres Jakpus AKBP Juang Andri dalam keterangannya pada wartawan, Minggu (1/7/2018).

Sesampainya di perlintasan KA yang tanpa ada palang pintu serta petugas jagalah, mobil itu menabrak motor Setiawan yang berada di depannya. Mobil itu juga menabrak motor bernopol B-3972-FHB yang jalan searah dijalan itu.

” Lalu dari arah barat ke arah timur melintas KRL 2189 maksud Tangerang-Duri serta menyerempet ke-3 kendaraan itu, ” katanya.

Setiawan wafat sesudah dilarikan ke RS Sumber Waras. Sesaat anaknya alami luka dibagian kepala, tulang bahu kanan serta kiri patah, serta kaki kanan retak.

” Disangka aktor saudari Ayesha, pengemudi Honda Beio B-2252-KFU, ” paparnya.