Pencabulan Terhadap Murid Terjadi lagi Di Matraman

Pencabulan Terhadap Murid Terjadi lagi Di Matraman – Guru tuntunan belajar (Bimbel) dilaporkan ke polisi oleh orang-tua murid karna kerjakan tindak asusila.

Aktor atas nama Eddy Sudrajat dengan kata beda Yongki (54) nekat mencabuli bocah wanita Sekolah Basic (SD) itu di ruang belajar les yang letaknya di Jalan Kayu Manis V Baru, Matraman, Jakarta Timur.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo menyampaikan, moment itu berjalan pada Jumat 15 September 2017 sekitaran jam 09. 00 WIB pagi.

” Pencabulan pada anak atau Pedofilia, ” tutur Andry saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin, 23 Oktober 2017.

Menurut Andry, laporannya sendiri baru ditangani sebulan setelah itu, yakni Senin 16 Oktober 2017 sekitaran jam 15. 30 WIB. Salah seorang saksi yang guru les bimbel itu perlihatkan video rekaman tindak asusila aktor pada orang-tua korban.

” Babinkamtibmas selekasnya ke rumah korban dan orangtuanya. Setelah itu dibawa ke Polsek Matraman dan ditangani kontrol serta dimintakan visum, ” jelas dia.

Aktor sendiri telah diamankan petugas siang baru saja sekitaran jam 14. 00 WIB. Sebentar sinyal bukti dan informasi yang beda disiapkan untuk sesudah itu dibawa ke persidangan.

” Kita selamanya kembangkan kasusnya. Sebentar baru ini, ” Andry menandaskan.