Pemilik Situs Nikahsirri.Com Akan Dikenakan Pasal Berlapis

Pemilik Situs Nikahsirri.Com Akan Dikenakan Pasal Berlapis – Yang miliki web nikahsirri. com mampu dijerat dengan pasal berlapis dimulai dari tindak pidana prostitusi, perdagangan orang. Pasalnya, yang miliki web sangatlah terang laksanakan tindka pidana pelacuran yg dibungkus agama.

Kriminolog Kampus Indonesia (UI) Ferdinand Andi Lolo menyampaikan, yang miliki web nikahsirri mampu dijerat pasal berlapis yakni, tindak pidana prostitusi, perdagangan orang serta UU ITE. ” Pasalnya dapat berlapis apabila dipandang dari kasusnya ini, ” ujarnya.

Menurut Ferdinand, pemeran jelas-jelas laksanakan tindak pidana pelacuran yg dibungkus agama. Pemeran laksanakan tindak pidana prostitusi memanfaatkan technologi utk mempromosikan.

” Membutuhkan perbuatan tegas. Akan tetapi bukan hanya berhenti disini saja akan tetapi mesti ada langkah beda menjadi antisipasinya, ” kata Ferdinand. Dia memberi tambahan, hukuman sifatnya cuma dilaksanakan sehabis berjalan permasalahan.

Dia berpandangan mesti ada usaha mencegahan dari kementerian tentang juga kesadaran dari warga sendiri. ” Perlakuan tak dapat parsial, mesti menyeluruh serta sama sama tentang, ” tukasnya.

Ferdinand juga menganjurkan biar pelakunya diekspose maka warga dapat tahu. Sebab itu ada kewaspadaan dari warga. ” Tambahkan dalam daftar maka mempersempit area geraknya serta warga mesti aware, ” ucapnya.