Pemancing yang Hilang di Laut Kebumen Ditemukan dalam Kondisi Meninggal

Pemancing yang Hilang di Laut Kebumen Ditemukan dalam Kondisi Meninggal – Sehabis hilang saat empat hari, Suparlan (37) seseorang pemancing di Kebumen, Jawa Tengah yang hilang terjatuh dilaut pagi hari ini diketemukan. Korban diketemukan oleh team SAR paduan dalam situasi tidak bernyawa.

Korban merupakan Suparlan (37) penduduk Desa Argopeni, Kecamatan Bapak. Pemancing itu terjatuh serta hilang di Pantai Argopeni, Desa Argopeni, Kecamatan Bapak pada Rabu (6/3) saat kemarin. Sehabis dijalankan pelacakan oleh team SAR paduan, pada akhirnya korban sukses diketemukan pada Sabtu (9/3/2019) pagi dalam situasi wafat.

” Buat perubahan operasi SAR pagi barusan korban telah sukses di ketemukan oleh team SAR paduan di urutan selatan TPI Pasir 3 mil arah timur dari TKP. Keadaan wafat, ” kata Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Moel Wahyono waktu dihubungi, Sabtu (9/3/2019) .

Momen nahas itu berawal saat korban tengah memancing di dalam laut memanfaatkan perahu. Tetapi saat menarik pancing, tali pancing terputus hingga korban terlempar ke laut serta terbenam. Memperoleh laporan itu, petugas langsung melaju ke tempat buat mengerjakan pelacakan.

Sehabis dijalankan pelacakan saat 4 hari oleh team paduan dari BPBD Kebumen, Basarnas, TNI, Polri, relawan dan penduduk, pada akhirnya korban sukses diketemukan. Jasad korban yang udah dievakuasi setelah itu dibawa ke rumah duka.

Kontrol medis pun udah dijalankan oleh petugas. Sebab tdk diketemukan sinyal tanda kekerasan atau penganiayaan pada badan korban, jenazah korban lantas diserahkan pada pihak keluarga.

” Sehabis kontrol medis tdk diketemukan sinyal kekerasan pada badan korban, lantas korban kami kembalikan pada pihak keluarga, ” tutupnya.