Pelatih Luciano Spalletti Menilai Timnya Masalah Sendiri

Pelatih Luciano Spalletti Menilai Timnya Masalah Sendiri – Inter Milan kalah dari Bologna. Pelatih Luciano Spalletti menilainya Nerazzurri buat permasalahan untuk dianya sendiri.

Inter melayani Bologna di Giuseppe Meazza, Senin (4/2/2019) pagi hari WIB, dalam kelanjutan Serie A. Di muka suporternya sendiri, Inter jatuh 0-1 melalui gol Federico Santander.

Team garapan Spalletti ini sebenarnya menguasai permainan dengan perebutan bola 62 %. Nerazzurri ikut sukses melepas 16 tembakan dengan tiga yang menuju ke gawang.

Kami membuat permasalahan buat diri kami sendiri ini hari. Bahkan juga, saat kami harusnya terasa nyaman atau ada dalam urutan untuk membuat gol, ” kata Spalletti seperti diambil dari situs sah Inter.

” Kami lalu kehilangan keyakinan pada kebolehan kami sendiri sekiranya tingkat perasaan tidak aman tumbuh, kami mulai membuat kekeliruan, sesaat lawan dapat membuat gol. Diperlukan sifat yang kuat untuk bereaksi, serta kami mesti melakukan perbaikan ini, ” tegasnya.

Kekalahan ini perpanjang catatan tidak baik Inter di tiga pertandingan paling akhir Serie A. Mauro Icardi dkk. menanggung derita dua kekalahan serta satu hasil imbang.