Pelatih Iran Akui Lini Serang Indonesia

Pelatih Iran Akui Lini Serang Indonesia – Tim nasional Indonesia U-16 menang atas Iran di pertandingan pertama Piala Asia 2018. Barisan serang scuad Garuda Muda pujian tinggi dari pelatih Iran.

Dalam laga di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (21/9/2018), Indonesia menang 2-0 atas Iran. Gol cepat serta gol saat menit akhir berubah menjadi pahlawan kemenangan Indonesia.

Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri membukukan gol cepat saat menit ke-4. Tusukan dari Mochamad Supriadi dari segi kiri sukses deselesaikan oleh pemain bernomor punggung 20 itu.

Sesaat gol ke dua adalah buah dari sepakan, Amiruddin Bagas Kahfa Arrizqi. Pelatih Iran, Abbas Chamanian, mengatakan jika Indonesia memberikan pujian pada Tim nasional U-16 utamanya di barisan serang.

” Selamat buat Indonesia, mereka bermain begitu baik. Seperti yang udah saya ungkapkan tempo hari, mereka adalah team bagus yang bermain begitu baik, ” kata Abbas usai pertandingan.

” Indonesia adalah team bagus, yang begitu bagus di barisan serang, ” dia memberi tambahan.

Pertandingan Iran versi Indonesia berjalan dalam guyuran hujan rintik-rintik. Abbas mengatakan hal demikian mempengearuhi tampilan team asuhannya.

Hujan dalam hari ini kurangi mutu pemain kami. Di waktu yang akan tiba kami akan bermain lebih baik, ” demikian dia.