Pelatih Ernesto Valverde Membidik Trofi Copa Del Rey Supaya Move On

Pelatih Ernesto Valverde Membidik Trofi Copa Del Rey Supaya Move On – Barcelona nampaknya masih tetap belum juga dapat melupakan kegagalan di Liga Champions. Pelatih Ernesto Valverde juga membidik trofi Copa del Rey supaya dapat buat timnya move on.

Barcelona dengan mengagetkan tersingkir dari Liga Champions di tangan AS Roma. Sesudah menang 4-1 di Camp Nou, Blaugrana jadi dilibas 0-3 waktu berkunjung ke Olimpico. Barca juga tersisih di perempatfinal karna kalah produktivitas gol tandang dari agregat 4-4.

Selesai tersisih dari Liga Champions, Barca tinggal tersisa dua pertandingan sekali lagi yang dapat dimenangi, yakni La Liga serta Copa del Rey.

Di Copa del Rey, Lionel Messi dkk. juga akan bertemu dengan Sevilla di pertandingan final yang berjalan di Wanda Metropolitano, Minggu (22/4/2018) dinihari WIB. Menurut Valverde, titel Copa del Rey dapat buat timnya move on dari kegagalan di Eropa.

” Memenangkan Copa del Rey juga akan jadi cara yang baik untuk melupakan kegagalan di Liga Champions, ” tuturnya dalam konferensi pers mendekati pertandingan.

” Memenangkan titel dengan Barcelona yaitu satu keharusan, baik di La Liga, Liga Champions, serta Copa del Rey. Ini yang dikerjakan tim besar, ” sambungnya.

” Desakannya sama dengan final-final yang lain. Kami belum juga memenangkan titel karna kami masih tetap mesti memainkan final serta ada dua tim yang ikut serta. Kami mungkin saja favorite, tetapi kami mesti bermain. Di Liga Champions kami favorite, tetapi kami tidak lolos, ” Valverde menyatakan.