Pangeran Harry Terlihat Bersama Kekasihnya

Untuk kali pertama kebersamaan Pangeran Harry bersama dengan sang kekasih, Meghan Markle, berhasil tertngkap oleh publik. Kedua pasangan tersebut memang jarang diketahui pergi bersama, tetapi kali ini tidak. Dikutip dari laman Daily Mail, pada foto yang banyak beredar di dunia maya saat ini, keduanya tengah kencan romantis di London. Dari foto itu nampak Harry banyak melakukan percakapan dengan Meghan pada sepanjang Shaftesbury Avenue.

Berbeda dengan Harry, Meghan lebih memilih untuk menundukkan kepalanya sepanjang perjalanan sambil mendengarkan omongan dari Harry. Dia sesekali terlihat tersenyum, mungkin ada sesuatu yang diceritakan oleh Harry kepada Meghan.

Aktris Amerika itu juga dipercaya dengan menginap di sebuah cottage milik Harry di Kensington Palace. Tetapi, sudah dipastikan bahwa Meghan tidak akan merayakan Natal dengan keluarga kerajaan.

Pasangan tersebut sengaja tak mengumbar kemesraan semenjak Meghan hadir di London pada hari Senin lalu. Hari selanjutnya pasangan itu menikmati pertunjukan teater bersama. Hal itu dikonfirmasi oleh seseorang dari para penyelenggara pertunjukan itu dalam akun Twitter resmi mereka @Curiousonstage.