Ole Gunnar Solskjaer Tidak Sedih Dengan Kekalahan MU

Ole Gunnar Solskjaer Tidak Sedih Dengan Kekalahan MU – Manchester United kalah dari Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer tidak sedih dengan permainan The Red Devils, hanya hasil pada akhirnya.

Waktu bermain di Molineux Fase, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB, MU menerima kekalahan dengan score akhir 1-2. Sudah sempat unggul dengan gol Scott McTominay, MU pada akhirnya kalah sesudah gawang David De Gea dibobol Diogo Jota serta gol bunuh diri Chris Smalling.

Dalam pertandingan itu, MU banyak buang peluang. Ada 18 tembakan yang dilepaskan Setan Merah di selama laga dalam data yang dikutip situs sah Premier League, cuma empat yang sampai tujuan.

Solskjaer pula memuji untuk Wolverhampton yang dapat membukukan dua gol dengan dua shot on tujuan di selama laga.

Saya fikir kami tunjukkan beberapa permainan fenomenal, pada 20 menit awal kami semestinya dapat unggul dua atau tiga gol serta saya tidak melebih-lebihkan,” kata Solskjaer di BBC.

“Kami tidak dapat manfaatkan momen-momen besar dalam laga.”

“Berat waktu mesti bermain dengan 10 pemain, tetapi kami mesti meredam bola. Kami tidak ingin mereka mendesak kami. Mereka cetak gol pada kesempatan pertama sesudah kartu merah serta anda mesti memuji untuk hal tersebut.”

“Akhirnya begitu menyedihkan, tetapi performnya menyenangkan sampai 75 menit. Perform yang mengagumkan dari anak-anak,” ia memberikan.