Ole Gunnar Solskjaer Membuat MU Berbeda

Ole Gunnar Solskjaer Membuat MU Berbeda  РKehadiran Ole Gunnar Solskjaer ke Manchester United selama ini bisa respon positif. Kesempatan ini Luke Shaw memandang Solskjaer membuat mood MU lebih bergelora.

Solskjaer diangkat menjadi caretaker MU sampai akhir musim. Pria Norwegia itu menukar Jose Mourinho yang dikeluarkan.

Bersama dengan Solskjaer, MU selama ini bisa hasil positif. Tiga kemenangan dibukukan dari tiga laga paling akhir yang dimainkan di Liga Inggris. Tidak hanya menang, Paul Pogba dkk ikut produktif dengan membuahkan 12 gol.

Shaw memandang Solskjaer sudah merubah situasi di MU. Menurut dia, Solskjaer membuat Setan Merah lebih semangat.

Ole miliki style yang seutuhnya berlainan serta kami tengah beradaptasi serta menikmatinya dan itu yang penting. Ada gelora dengan kembalinya Ole, terdapat beberapa perihal bagus yang dinantikan,” kata Shaw pada Sky Sports.

“Ole betul-betul orang yang positif serta ramah serta tahu club ini dengan begitu baik sebab ia sempat di sini saat sekian tahun serta dia paham apakah yang club perlukan.”

“Kami semua memberi dukungan serta ingin yang terunggul untuk dia seperti ia ingin yang terunggul buat kami. Kami semua mesti kerja bersama serta selalu lakukan perihal yang benar serta masih tersenyum serta menang,” tuturnya memberikan.

Newcastle United akan jadi selanjutnya untuk MU bersama dengan Solskjaer pada minggu ke-21 Liga Inggris, Kamis (3/1/2018) pagi hari WIB.