Nota Pembelaan Jenifer Dunn Di Tampik Oleh JPU

Nota Pembelaan Jenifer Dunn Di Tampik Oleh JPU – Jaksa penuntut umum (JPU) menampik nota pembelaan dari terdakwa Jennifer Dunn (28) atas aksi penyalahgunaan narkotika yang dikerjakan oleh Jennifer. Jaksa Sigit Hendardi menyebutkan kalau keinginan untuk dibebaskan, yang diserahkan oleh Jennifer dalam nota pembelaannya, tidak layak dipenuhi oleh Majelis Hakim. ” Namun, untuk beberapa hal yang sudah diserahkan, kami menampik hal itu, mengingat terdakwa didatangkan di muka persidangan karna sudah lakukan pelanggaran tindak pidana narkotika bukanlah kesempatan ini saja, namun ini ke-3 kalinya terdakwa lakukan tindakpidana penyalahgunaan narkotika, ” tutur Sigit di Ruangan Sidang V Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018) .

Sigit juga menyebutkan kalau pembebasan Jennifer dapat menciderai rasa keadilan. ” Hingga sangat menciderai rasa keadilan, bila pada perkara ini terdakwa dibebaskan, ” katanya juga.

Karenanya JPU juga tetaplah dengan tuntutan terlebih dulu. ” Dari argumen itu, kami jadi penuntut umum tetaplah pada surat tuntutan yang sudah kami bacakan pada persidangan terdahulu, yaitu pada pokoknya terdakwa sudah dapat dibuktikan dengan sah serta memberikan keyakinan bersalah lakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika kelompok satu untuk sendiri, ” ucapnya. ” Mudah-mudahan Majelis Hakim Jakarta Selatan sama pendapat dengan penuntut umum serta terima replik ini, ” sambungnya.

Terlebih dulu, Jaksa Nova membacakan tuntutan atas Jennifer Dunn serta memohon terdakwa dihukum delapan bln. penjara dipotong waktu tahanan. Namun, pada nota pembelaannya, Jennifer memohon untuk dibebaskan.