Nikita Mirzani Tidak Mau Menemui Julia Perez

Nikita Mirzani kelihatannya telah menutup pintu maaf bagi Julia Perez alias Jupe. Hal itu terlihat ketika pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menyuruh kliennya untuk menemui Jupe. “Polisi akan menindaklanjuti laporan ini, sebenarnya ada baiknya jika Jupe dan Nikita dapat ketemu,” ungkap Fahmi ketika di Polres Jakarta Selatan, Senin, 5 Desember 2016.

“Idih gak maulah, abang gimana sih? Enggak, Niki sibuk. Abang aja barang kali yang pengen ketemu sama Jupe,” kata Nikita memangkas pernyataan dari pengacaranya. Nikita tidak pernah ingin bertemu lagi dengan Jupe. Dimata janda yang memiliki dua anak tersebut, Jupe banyak kepalsuan dan hal ini yang menyebabkan enggan untuk bertemu.

“Ya gak mau aja. Niki gak suka dengan orang yang penuh kepalsuan. Kalau bisa, gak mau ketemu selamanya,” ujar Nikita.

Sementara itu, Jupe sudah menghubungi Nikita beberapa kali namun tidak pernah mendapatkan respons. Ketika ditanya mengenai hal itu, Nikita mengaku bahwa dirinya sibuk untuk melayani Jupe.”Bukan ah, Niki sedang sibuk waktu itu,” katanya. Sebelumnya Nikita Mirzani dan Jupe mengalami perseteruan di media sosial. Tetapi, Jupe sudah meminta maaf.