Neymar Jr Akan Pergi Dari Barca

Neymar Jr Akan Pergi Dari Barca – Presiden FC Barcelona, Josep Mario Bartomeu (54) , menyatakan kalau Neymar menjadi pemain yang masih tetap begitu diperlukan di Camp Nou. Walau sekian, Bartomeu tak lagi menghambat bila penyerang 25 th. itu menginginkan tukar.

” Neymar merupakan satu diantara pemain paling baik kami, jadi kami tidak menginginkan kehilangan dia, ” ucap Bartomeu seperti ditulis New York Times.

” Kami harapkan dia tetaplah di Barcelona karna dia masih tetap terikat kontrak empat th., ” tuturnya.

Tetapi bab masa depan Neymar, Bartomeu tidak pingin campur tangan. Dia menyerahkan hal tersebut seutuhnya pada bintang asal Brasil itu.

” Anda ketahui, bila pemain menginginkan pergi jadi ketentuan berada pada tangan mereka, ” tutur Bartomeu.

” Walau demikian, selama ini Barcelona masih tetap inginkan serta butuh dia. Jika menginginkan kemenangan, kami perlu pemain-pemain paling baik, ” lebih presiden ke-40 Barcelona ini.

Paris Saint-Germain (PSG) jadi pembawa timbulnya issu Neymar miliki potensi hengkang dari Camp Nou. Sang raksasa Liga Perancis itu diberitakan bersedia membayar klausul pelepasan Neymar yang nilainya 222 juta euro (sekitaran Rp 3, 4 triliun) .

Neymar menjadi sosok dengan peranan vital di club berjulukan Blaugrana itu. Terdaftar, Neymar telah mengukir keseluruhan 105 gol mulai sejak gabung dengan Barcelona pada 2013. Peran sang bintang juga sudah hasilkan delapan titel juara, termasuk juga dua trofi Liga Spanyol serta satu Liga Champions.