Neymar Di Larang Ikut Perayaan PSG

Neymar Di Larang Ikut Perayaan PSG – Paris Saint Germain bakal rayakan titel juara Liga Prancis 2018/2019 diakhir minggu ini. Lantaran tengah dalam saat hukuman, Neymar gak bisa ikut-ikutan.

PSG udah meyakinkan berubah menjadi juara Liga Prancis sejak mulai sejumlah minggu waktu lalu. Akan tetapi dengan cara sah mereka belum diserahi trofi juara serta belum juga rayakan kemenangan itu berbarengan suporternya.

Piala juara Liga Prancis itu akan diberikan Sabtu (18/5/2019) besok, kala PSG melakukan pertandingan kandang terakhir kalinya musim ini. Di Parc des Princes, Thiago Silva dkk bakal melayani Dijon.

Lantaran bakal juga sekaligus menyelenggarakan pesta juara, ticket buat kompetisi itu udah habis terjual sejak mulai beberapa saat sebelum kick-off. Bakal ada pesta kembang api serta victory lap dilaksanakan sejumlah pemain PSG selesai kompetisi.

Keramaian serta pesta itu gak dapat disertai langsung oleh Neymar. Dilansir dari AS, Federasi Sepakbola Prancis melarang Neymar turut dalam pesta serta perayaan juara itu. Neymar bisa ada di Parc des Princes jadi pentonton, namun ia dilarang turun ke lapangan. Bahkan juga seusai kompetisi tuntas.

Peraturan Liga Prancis menjelaskan bila pemain yg tengah dijatuhi hukuman tak bisa masuk lapangan serta beranjak rumput. Masih dilansir dari AS, apabila Neymar terus turut perayaan itu jadi PSG yg bakal dikenai hukuman.

Musim Neymar berbarengan PSG udah selesai lantaran ia minggu lalu dijatuhi hukuman larangan main tiga pertandingan. Sangsi itu ia terima berkat berkonfrontasi dengan pendukung kala terima medali perak selesai PSG kalah dari Rennes lewat beradu penalti.

Neymar bukan salah satu pemain yg tidak hadir. Pun dilarang turut perayaan juara lantaran terserang hukuman merupakan Marquinhos.