Nafa Ungkapkan Tidak Bisa Hadirnya Dalam Sidang Gugatan Cerai

Nafa Ungkapkan Tidak Bisa Hadirnya Dalam Sidang Gugatan Cerai – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan tuntutan cerainya pada Zack Lee. Demikian, Nafa Urbach juga resmi menyandang status janda mulai hari ini.

Namun hingga majelis hakim mengetuk palu, Nafa Urbach tidak juga keluar ke pengadilan. Walaupun sesungguhnya lebih dahulu Nafa Urbach dibicarakan juga akan dengarkan selekasnya amar putusan yang dibacakan hakim.

” Bilangnya memang juga akan ada. Mbak Nafa pengin banget ada sidang, ” kata kuasa hukum Nafa Urbach, Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sandy Arifin juga menerangkan bila clientnya kesempatan batal ada karna waktu sidang yang mepet dengan jadwal syuting. Ditambah lagi, perjalanan menuju pengadilan cukup macet sampai buat clientnya tidak dapat meraih sidang cocok waktu.

” Mungkin saja masih dalam perjalanan. Karna baru saja hakim sudah panggil kami dan pada akhirnya jalan. Karna yang menunggu banyak, jadi kami diutamakan dan mustahil saja sidang menunggu client kami saja. Jadi sidang dimulai, ” papar Sandy Arifin.

Cuma saja terlebih dulu persidangan, Nafa Urbach ‎kerap ajukan pertanyaan mengenai nasib pernikahannya dengan Zack Lee. ” Sampai semalam Mbak Nafa ajukan pertanyaan, ‘apakah besok putusannya jadi? ‘ saya jawab tergantung kewenangan hakim. Tapi apabila sudah ketuk palu, saya akan beri ke Mbak Nafa. Dasarnya beliau ajukan pertanyaan sidang hari ini dan statusnya di-update juga hari ini, ” ucapnya. (Ras) ‎